Info Prodi
Saturday, 27 Apr 2024
  • Pendaftaran Gelombang I | Link Pendaftaran Mahasiswa Baru http://stpmd.apmd.ac.id/form-registrasi-seleksi-mahasiswa-baru/
2 May 2023

Jelajah STPMD “APMD” Yogyakarta Hingga Pulau Lombok

Tuesday, 2 May 2023 Kategori : Artikel / Artikel dan Berita / Berita / Kegiatan Prodi Ilmu Pemerintahan

Melalui kegiatan kunjungan sekolah, Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa “AMPD” Yogyakarta memperluas jangkuan promosi secara luas hingga Pulau Lombok. Pada kesempatan kali ini, STPMD “APMD” berkesempatan mengunjungi dua sekolah di kabupaten Lombok Timur, yakni Madrasah Aliyah Nahdatul Wathan Kotaraja (MA NW Kotaraja) dan Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sikur (SMAN 1  Sikur). Kunjungan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Mei 2023. Kedua sekolah menerima kunjungan kampus STPMD “APMD” Yogyakarta disambut dengan  tangan terbuka dan penuh antusiasme. Sehingga kegiatan promosi berjalan dengan lancar, dan dialog berlangsung komunikatif.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam kunjungan sekolah ini termasuk sosialisasi kepada staff dan guru bagian kesiswaan di tiap sekolah mengenai kampus STPMD “APMD” Yogyakarta, penjelasan rangkaian alur penerimaan Mahasiswa baru, serta penyebaran flyer dan pamflet Kampus.

Kedua sekolah, yakni MA NW Kotaraja dan SMAN 1 Sikur juga bersedia bekerja sama dengan pihak kampus STPMD “APMD” Yogyakarta apabila akan diadakan sosialisasi dengan skala yang lebih besar pada kesempatan yang akan datang.(RAR)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Prodi Ilmu Pemerintahan – APMD Yogyakarta

Jl. Timoho No.317, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225

email : ip@apmd.ac.id
telephone : (0274) 561971 & (0274) 550775