Info Prodi
Tuesday, 28 May 2024
  • Pendaftaran Gelombang I | Link Pendaftaran Mahasiswa Baru http://stpmd.apmd.ac.id/form-registrasi-seleksi-mahasiswa-baru/
24 February 2024

Menandai Prestasi 61 Wisudawan/wati : Pelepasan bagi Calon Sarjana Prodi Ilmu Pemerintahan

Saturday, 24 February 2024 Kategori : Berita

Yogyakarta, 01/02/24.

Pada hari ini, STPMD “APMD” Yogyakarta menggelar acara pelepasan bagi calon wisudawan/wisudawati Program Studi Ilmu Pemerintahan. Acara yang berlangsung di Ruang M. Soetopo ini menjadi momen bersejarah bagi 61 calon wisudawan yang telah menyelesaikan perjalanan akademik mereka dengan gemilang.

Acara pelepasan ini turut dihadiri oleh peserta yang merupakan calon wisudawan, pengurus Prodi Ilmu Pemerintahan, pimpinan Lembaga, serta para dosen yang telah memberikan bimbingan dan dukungan selama proses pembelajaran.

Salah satu momentum paling ditunggu adalah pengumuman wisudawan terbaik, yang kali ini diraih oleh Luthfiana Fauziah dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) 20520013. Prestasi gemilang yang ditorehkan oleh Luthfiana Fauziah menjadi inspirasi bagi seluruh calon wisudawan untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam bidang ilmu pemerintahan.

Selama acara pelepasan, suasana penuh haru dan kebanggaan terpancar dari wajah-wajah para wisudawan yang siap melangkah ke fase berikutnya dalam kehidupan mereka. Para dosen dan pengurus Prodi turut memberikan semangat serta harapan agar para wisudawan mampu mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka peroleh selama kuliah di dunia nyata.

Dengan berakhirnya acara pelepasan ini, diharapkan bahwa setiap calon wisudawan akan melangkah dengan percaya diri dan bersemangat dalam menghadapi tantangan di masa depan. Selamat kepada seluruh wisudawan dan semoga kesuksesan selalu menyertai langkah-langkah kalian ke depan.

 

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Prodi Ilmu Pemerintahan – APMD Yogyakarta

Jl. Timoho No.317, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225

email : ip@apmd.ac.id
telephone : (0274) 561971 & (0274) 550775